fbpx
Kalkulator Modal
Millenium Centennial Center Lantai 41
Jl. Jend. Sudirman Kav 25
Kuningan Karet, Jakarta Selatan - 12920
Terdaftar di Bank Indonesia
Tercatat di OJK
Diatur dan diawasi oleh:
Otoritas Jasa Keuangan OJK
Bank Indonesia
Fintech Indonesia
CekAja.com adalah Financial Marketplaces dibawah naungan PT Puncak Finansial Utama dan tercatat di Grup Inovasi Keuangan Digital (“GIKD”) dari Otoritas Jasa Keuangan (“OJK”) dengan Nomor S-77/MS.72/2019. Selain GIKD - OJK, CekAja.com juga diatur dan diawasi oleh Bank Indonesia (“BI”) dan Asosiasi FinTech Indonesia (“AFTECH”).

Produk asuransi yang tersedia di CekAja.com, didukung oleh PT Barron Pandu Abadi (dengan nomor Izin Usaha No. KEP-135/D.05/2014), broker asuransi resmi yang bekerjasama secara eksklusif dengan CekAja.com.

Layanan penilaian kredit atau Credit Scoring yang tersedia di CekAja.com adalah layanan penilaian kredit dengan merek “CekSkor”. CekSkor adalah Innovative Credit Scoring dibawah naungan PT Puncak Akses Finansial dan tercatat di GIKD – OJK dengan Nomor S-274/MS.72/2019. Selain GIKD - OJK, CekSkor juga diatur dan diawasi oleh AFTECH.

Disclaimer: CekAja.com berusaha menyediakan informasi terkait produk Lembaga Jasa Keuangan dan layanan CekSkor secara akurat dan terkini, namun apabila terdapat perbedaan informasi maka tetap mengacu pada informasi yang diberikan oleh Lembaga Jasa Keuangan. Harap untuk melakukan verifikasi informasi produk sebelum Anda mengambil keputusan finansial di CekAja.com.